Minggu, 21 November 2010

Becak Masa Depan Produksi Jerman


Perusahaan mobil asal Jerman, Maybach merancang sebuah becak masa depan, Maybach DRS (Den-Riki-Sha).

Autoevolution pada Kamis 18 November 2010, menyatakan bahwa becak bertenaga listrik tanpa onthel ini diciptakan untuk ajang Los Angeles Design Challenge
, sebuah kompetisi kendaraan dengan berat maksimum 454 kg. Dibuat oleh perusahaan Advanced Design Studio di Tokyo, kendaraan ini dapat menampung dua penumpang.

Selama ini Maybach dikenal sebagai produsen mobil-mobil super mewah. Maybach merupakan bagian dari perusahaan yang Daimler AG. "Ini merupakan tantangan besar, khususnya untuk merek seperti Maybach," kata Holger Hutzenlaub, kepala Mercedes-Benz Advanced Design Studio di Tokyo.

Kendaraan ini menggunakan bahan-bahan alami seperti mobil konsep Mercedes Biome. Bingkai terbuat dari serat karbon dan material komposit organik, sementara pintu-pintu dan jendela terbuat dari polikarbonat dan atap panorama menggunakan bahan organik yang fleksibel.

Becak ini dilengkapi dua motor listrik yang masing-masing memproduksi tenaga 27 hp. Arus listrik disimpan pada baterai lithium-ion yang dipasang di bagian belakang kendaraan.

sumber : klik disini

0 comment:

Posting Komentar

 
;